Daerah  

Lanud Eltari Kupang Gelar Apel Gabungan Menyambut Kunjungan Presiden RI

Kupang,kabar-malaka.com-Lanud Eltari dengan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang gelar Apel Gabungan yang di pimpin Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han, laksanakan di Lanud El tari

Dalam Apel Gabungan Tersebut TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T.,M.Hum.,M.Han, mengatakan beberapa hal yang harus diketahui dan dipedomani bersama bagi seluruh personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang yaitu Pada tahun 2022 ini telah diadakan kegiatan rapim KemhanTNI,Rapim TNI Polri , Rakor Koopsudnas,Rakornis Koopsud II. Semua kegiatan rakor ini merupakan rangkaian dari rakor TNI yang dilanjutkan kejajaran satuan TNI.

Baca Juga :  Maraknya Kasus Pencurian Ternak Sapi Resahkan Warga Desa Rainawe, Diego Minta Polres Malaka Tingkatkan Keamanan

Selain itu pimpinan apel juga menyampaikan beberapa atensi kepada personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Pasgat Kupang agar dapat melaksanakan dengan baik yaitu tugas kedepannya sebagai insan TNI AU wajib berpegang teguh pada Sumpah prajurit dan Saptamarga, Senin.(21/03/2022).

LanjutNya, berkaitan dengan Kunjungan kerja Presiden Rebuplik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Lanud El Tari dan Pasgat sebagai pengamanan VVIP Bandara El Tari dan Pasgat sebagai Pamatan harus benar cek dan ricek kesiapan masing- masing individu jangan sampai seperti hari- hari biasanya pastikan tempat dan lokasi tersebut aman dan jangan sampai lengah dengan kegiatan Rutinitas Bandara El Tari.

Baca Juga :  Wakil Bupati Malaka Hadiri Pertemuan Bersama Presiden Jokowi

Presiden Rebuplik Indonesia akan ke NTT melalui Bandara El Tari oleh karena itu koordinasikan dengan baik dengan satuan lainnya sebagai pam Rute Udara, Pam Pesawat dan Pam ring 2 dan selanjutnya.